i'm-possible

Celotehnya Neng Ines

NostalgiLa – Part Three February 16, 2009

Filed under: Cerita — Ines Iswara @ 6:58 PM

17 Juni 2006

Btw btw, Ochie, pas lo telp kmaren yang nanyain nomer telp-nya Mel, gw lagi tidur tuh ahhaha lalu terbangun dengan melompat karena ochie menelpon jam 18.45 di mana pada jam akan ditampilkan tampilan sama seperti pukul 6.45 pagi. Maklum, kebiasaan, biasanya kerin bangunin gw pagi2 karena udah ga mempan diketok2, ya ditelpon hehehe… Gw pikir gw telat bangun lagi~! Pheww, ternyata masih malam, hahaha…

Di bimbel gw teryata ada Psikotes gtu, bwat membantu menentukan jurusan, aiyaaa… Trus pas psikotes, gw ada satu bagian yang salah instruksi!! Wakakakakkaka… Jadinya satu bagian itu nilai gw NOL BESAR, wakkaka, ga ada point gtu, ngaco abis… Entah mengapa dan bagaimana gw bisa salah instruksi… *geleng2* Jadi gini… Contohnya:
mawar-melati-… Harusnya diisi dengan bunga.

rajawali-cendrawasih-… Harusnya diisi dengan burung/unggas.
Nahhh, senangkepnya gw tuh diisi dengan jenis yang lain, jadi klo gw…
mawar-melati-DAHLIA
rajawali-cendrawasih-MERPATI
Gw pikir ksih contoh lainnya gtu,wakakkakakaka… Dengan PDnya mengerjakan, trus pas si Kerdut
nanya2 abis psikotes, baru gw menyadari klo salah instruksi, hahahah…

Di sini, gw ama Kerdut n temen2 kos demen maen unostacko heuehuhe… Yang susun-susun balok gtuloh. Dan dari permainan itu, gw menemukan bahwa Kerin SANGAT MENYUKAI lagu dangdut!! OMG… Klo ktemu dadu SATU/MERAH, dia pasti bernyanyi “sYatu merah”, aiyaaa… Trus klo ngomong hijau jadinya  hizau. Duh, dangdut banget deh. Ternyata dan ternyata… Satu kos sampe tau dia demen dangdut, wakakak… Kerin juga demen ngomong “Nggak masYalah.” Hihihi. Satu kos pun sudah mulai memanggil dia Kerdut, terkenal dengan kehebatan hibernasinya, hahaha.

Terus tiap hari pasti adaaaa aja percakapan bodoh of the day bersama kerdut, hahahha…
Contohnya:
1. Ines: “Ker, emang ada beda tipis antara bodoh dan jenius… Kayaknya klo lo sih definitely bukan yang tipe jenius, huhmm. Jadii………….. yaaaa, bisa diinterpretasikan sendirilah hahahaha…”
Kerin: “Enak aja!! Daripada lo Nes. Ada batas tipis lho antara OPTIMIS dan AUTIS!”
Ines: “…………………………………………….Kok ga nyambung yaaa……??” *bengong*

2. Kerin: “Wah, Nes, plat mobil-nya L depannya. Darimana ya?? Dari Lampung tuh!!”
Ines: “………Klo L kan belon tentu Lampung. Emangnya B berarti Bakarta..? *should be: Jakarta*
Klo D berarti Dandung dong!? *should be: Bandung*”
Kerin: “Eh iya ya….”
Ines: “…………”

3. Ines: “Ker, gw abis nonton The Omen. Ga ada serem2nya ah.”
Kerin: “Ohh, lo nonton film misteri gtu ya. Gw mah nonton Ghostship”
Ines: *berpikir.. bukannya Ghostship itu juga film Misteri..?* “Hah..? Maksudnya? Emang Ghostship sapa yang maen?”
Kerin: “Taufik Hidayat.”
Ines: “HAH!?!? Yang bener lo?!? EMang dia maen film!? Apaan tuh?! Ghostship kan
film amrik yang kapal ada hantunya gtu bukan?”
Kerin: “Hah..? Apaan sih?? Itu loh, yang Taufik katanya punya anak…”
Ines: “Arrrgghhh~~~ Maxud lo GOSIP!?!?!??!?!?!”
Kerin: “Lah, iya, emang apa..??”
Ines: “……………………………………………”
*sumpahhhh, si kerin tuh klo ngomong gosip ada logat dangdutnya, jadinya gosyip, yang jadinya mirip kayak ghostship pada akhirnya, hhh…*

4. Ines: “Klo masakan Cina, gw demennya ama masakannya JADE KITCHEN. Di gading gtu, enak…”
Kerin: “Hah? Emang dia punya restoran??”
Ines: “Maksudnya?”
Kerin: “Emang dia bisa masak ya?”
Ines: “Apa sih..? Restoran di gading gtulohhh…”
Kerin: “Iya, emang punyanya JACKIE CHAN??? Emang dia masak disitu??”
Ines: “………………………….” *gubraxxxx… Ternyata Kerin dengernya Jade Kitchen = Jackie Chan, wakakkakak*

5. Ines: “Gila, PW banget~~”
Kerin: “Hah..? Emang Si Pele demen beginian? Pele tuh masih maen bola gak sih..?”
Ines: “Hahhh..???? Kok tiba2 ke Pele?”
Kerin: “Lah, tadi lo bilang, PELE banget..?”
Ines: “………………………. PW MBAK…”
Kerin: “OOOHHH~~~!! Waakakakka… Btw, Michael Jordan tuh masih maen basket gak sih?”
Ines: “???!? Kok malah nyambung ke situu~~”

Yaaaaa, bgitulah hihihi. Banyak banget deh percakapan2 bodoh bersama Kerdut dan berbuntut ketawa ga ada abisnya heueuheueh… Apalagi klo maen uno, seruuww~~. Kerdut jahat klo
maen UNO, gw dibunuh………….. T_T Klo maen capsa, ga bisa ngitung, hahahahahaha…

Disini gantungan kunci gw udah patah 2, tragis sekali… T_T Patahnya ga penting semua gtu. Nasibbb, nasibbb… >.<

Di kamar gw di sini ada satu toples garlic bread kering yang udah ada entah dari kapan. Ga pernah
gw makan soalnya ga enak, hehehe. Suatu kali pas maen rame2 di kamar gw, Kakak gw laper gtu. Udah gw bilang ga enak, tp dia makan juga ampe 1/2 toples gtu. “Biarin deh, gw laperrr,” kata dia bgitu. ‘Yasuw’ pikir gw… Trus ada beberapa teman lain yang tergoda untuk makan dan pas makan……. Semuanya bilang ga enak, wakakakkaka… Trus dengan isengnya temen gw liat expire
date-nya di bawah toples. dan ternyata SUDAH EXPIRED 2 BULAN~~~~!!!! OH NOO~~~~!! Kacau banget sih gw, wakakakka… Mungkin itulah alasan kenapa ga enak, wakakkakaka… Kk gw udah makan 1/2 toples pula~! Udah ngeri aja gw, untungnya dia baik2 saja hihihihi. Aiyaaa…

 

Leave a comment